Cara menghilangkan jerawat dalam semalam


Menghilangkan jerawat dalam semalam. Siapa yang gak keki kalau ada jerawat diwajah? Jerawat memang penyakit yang umum muncul pada setiap orang dan umumnya muncul pada bagian wajah yang bisa merusak penampilan wajah dan mengurangi rasa percaya diri, apa lagi kalau ada acara ketemu sama someone. Haduh bisa bahaya. Namun jangan khawatir untuk menangani masalah seperti ini, ada beberapa tips untuk solusi menghilangkan jerawat
 
Baca juga artikel sebelumnya tentang cara mecegah jerawat lengkap. Disini dibahas secara lengkap tentang jerawat, dari pengertian, penyebab, jenis dan perlakuan pada jerawat.

Untuk menghilangkan jerawat diperlukan kesabaran dan ketelatenan yang ekstra  untuk hasil yang memuaskan. Penggunaan bahan kimia adalah solusi cepat namun bahan alami juga bisa menghasilkan hasil yang instan, jika dikombinasikan dengan beberapa bahan alami lainya. Seperti yang akan kita bahas pada tulisan ini

cara2 menghilangkan jerawat

Cara menghilangkan jerawat dalam semalam

Bahan bahan yang diperlukan dan untuk membuat obat alami jerawat adalah bahan yang mudah kita jumpai di kehidupan kita sehari hari! Apa saja bahannya?

Es batu, secukupnya
Madu 2 sendok teh
Kayu manis 2 sendok teh
Lemon atau jeruk nipis 1 buah
Sebenarnya bahan bahan diatas bisa untuk menghilangkan jerawat, namun untuk memperoleh hasil yang maksimal dan cepat maka semua bahan harus di gunkan untuk serangkainan pengobatan. Tidak sulit kok. Pembuatanya tidak lebih dari 30 menit, lebih tepatnya sekitar 15 menit.

Cara membuat:
Tahap pertama kita membuat ramuan masker dengan mencampurkan 2 sendok teh madu dan 2 sendok teh kayu manisn kedalam sebuah wadah atau mangkuk kecil untuk membuat adonan. Campurkan hingga rata tercampur kedua bahan tersebut.

Untuk lemonnya atau jeruk nipisnya di belash dan kemudian di ambil air perasannya
Sedangkan untuk es batunya usahakan sediakan yang balok kecil-kecil


Cara menggunakanan
Cara menggunakannya dilakukan dimalam hari sebelum tidur, dengan beberapa rangkaian pengobatan secara alami, berikut adalah langkah langkah pengobatanya:

Langkah pertama: gunakan es batu untuk mencuci wajah, caranya dengan menoleskan ke seluruh bagian wajah yang terkena jerawat. Hal ini dilakukan untuk memberikan efek releks pada kulit wajah dan mengurangi pembengkakan kulit karena jerawat.

Langkah kedua: oleskan ramuan madu dan kayu manis kepada seluruh wajah (masker) atau pada bagian wajah yang terkena jerawat dengan menggunakan kuas, supaya merata. Manfaat madu dan kayu manis bisa di baca di artikel manfaat madu untuk kulit wajah dan manfaat kulit untuk kesehatan wajah. Biarkan masker pada wajah sampai mengering.

Langkah ketiga: setelah ramuan masker sudah mongering, bersihkan wajah dengan menggunkan air jeruk atau lemon dengan cara menggunkan handuk yang dicelupkan kedalam air perasan lemon. Lakukan sampai bersih, dengan rangkain cara ini selain jerawat hildang dalam semalam juga bisa menghilangkan bekas jerawat

Nah itu adalah tips cara menghilangkan jerawat dalam semalam dengan bahan alami, semoga artikel ini bisa membantu temen temen dalam mengatasi masalah jerawat yang membandel, cara ini juga bisa dilakukan secara rutin setiap malam untuk menghilangkan nodajerawat.

wdcfawqafwef