menghilangkan jerawat dengan cara alami

Menghilangkan jerawat dengan cara alami itu sangat recomended, karena apa? yah tau sendiri lah bahan alami tidak mengandung efek samping lain. Niat hati ingin menghilangkan jerawat eh malah tambah parah jerawatnya, itu kalo semua menggunakan bahan bahan kimia. Baca juga artikel sebelumnya: 5 cara bebeas dari jerawat

Sekarang coba deh "bukan coba-coba maksudnya" melainkan sudah ada hasilnya dari temen-temen yang sudah menjalankan tips ini. Toh tidak akan ada efek samping dari penggunaan bahan alami buat menghilangkan jerawat.

Yups, simak beberapa tips menghilangkan jerawat secara alami:

Tomat
cara menghilangkan jerawat
tomat, cara membersihkan jerawat

Solusi menghilangkan jerawat. Sudah pada tahu kan bentuk tomat? yups, si merah yang mengandung banyak air yang kaya akan manfaat ini juga memiliki khasiat lain untuk membersihkan jerawat secara alami.
Caranya:
Potong tomat, untuk memotong tomatnya seperti yang ada di nasi goreng itu loh. Bulat bulat!, kemudian tempelkan pada bagian permukaan wajah yang ada jerawatnya. Berapa lama buat nempelinya? gak lama kok. Cukup 15-30 menit setiap harinya, sambil istirahatlah. Sebelum tidur juga bisa.
Lakukan secara rutin selama satu bulan, lihat hasilnya deh.
cara mengobati jerawat
cara memotong tomat, untuk memrsihkan jerawat secara alami

Lidah Buaya.
Hijau panjang dan bagian sisinya bergerigi adalah bentuk umum dari lidah buaya, ada kelebihan dalam lidah buaya ini selain membersihkan jerawat, lidah buaya ini juga bisa menghilangkan bekas jerawat pada kulit wajah yang item item.
bahan alami untuk menghilangkan jerawat
lidah buaya, cara membersihkan jerawat

Caranya:
Kuliti lidah buaya hingga menyisakan daging bagian dalamnya, nah bagian dalam lidah buaya yang berair itu bisa dioleskan kebagian wajah yang berjerawat. Membersihkan jerawat secara alamii dengan menggunkan lidah buaya bisa terbilang simple, cukup lakukan pada pagi hari dan sore hari. Untuk waktu penggunaanyapun tidak jauh berbeda dengan menggunakan tomat untuk menghilangkan jerawat

Putih telur,
Hayoh siapa yang tidak pernah makan telur!, cara memebersihkan jerawat dengan putih telur juga sangat efektif, cara ini sudah dilakuakn oleh beberapa orang terdahulu sebelum kita ada, Tua amat!
Fungsi dari putih telur itu untuk mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah kita yang bisa menyumbat pori sehingga bisa menimbulkan jerawat.
tips menghilangkan jerawat
putih telur, cara membersihkan jerawat
 Cara:
Setelah putih telur dipisahkan dengan kuning telurnya, kocok sampai berbuih (berbusa) kuning telur tersebut, kemudian olehkan pada wajah "bisa jadi masker" lakukan selama kurang lebih 15 menit.
Kalo sudah dimasker dengan putih telur kan luman, habis itu bisa makan pake kuning telurnya "wajah bersih, perut kenyang"
jerawat
Putih telur yang dikocok, cara membersihkan jerawat
Demikian tips membersihkan jerawat dengan cara alami.
Semua sudah disediakan oleh alam, bagaimana kita memanfaatkan bahan tersebut untuk keperluan kita! karena semuanya berbahan dasar alam.

wdcfawqafwef