Menghilangkan Jerawat di wajah dan punggung dengan jeruk nipis

Menghilangkan jerawat di wajah dan punggung dengan jeruk nipis. Banyak sekali manfaat yang terkandung dalam jeruk nipis, kali ini akan saya share bagaimana memanfaatkan jeruk nipis sebagai obat jerawat di wajah maupun jerawat punggung
Banyak obat berbahan dasar jeruk nipis sebagai pengobatan jerawat atau untuk mencegah timbulnya jerawat, kalian bisa perhatikan saja di depan layar televisi anda. Pasti deh banyak obat yang menawarkan perawatan wajah (jerawat) yang berbahan dasar jeruk nipis. Nah apa salahnya kalau kita menggunakan jeruk nipis sebagai bahan alamai untuk mengobati jerawat. Tanpa bahan kimia lagi.

Kandungan lemon atau yang lebih akrab dengan sebutan jeruk nipis kaya akan vitamin C, selain itu jeruk nipis bagus untuk menyembuhkan jerawat atau komedo. Ini dikarenakan lemon dapat mencegah pertumbuhan bakteri yang berkembang di area tumbuhnya jerawat serta membuat wajah tampak halus!

Menghilangkan Jerawat di wajah dan punggung dengan jeruk nipis

jeruk nipis obat jerawat
jeruk nipis
Untuk mengobati jerawat dengan menggunakan bahan alami jeruk nipis, ada beberapa tips dan triknya. Yups lanjut bacanya.

Manfaat Jeruk nipis untuk wajah;
  • Menghilangkan plak (noda) hitam diwajah
  • Mencerahkan kulit pada wajah, terasa dan terlihat segar
  • Membantu mengecilakan pori-pori wajah yang bisa menjadi penyebab jerawat
  • Mengobati jerawat
mengobati jerawat dengan jeruk nipis
Cara Pengobatan
untuk cara pengobatan cukup mudah, yang kita perlukan adalah perasan air jeruk nipis kemudian kita gunakan perasan air jeruk nipis untuk mencuci muka kita. Lakukan cara ini berulangkali sampai terlihat perbedaanya.
Untuk pengobatan jerawat dipunggung dengan menggunakan jeruk nipis anda bisa memotong jeruk nipis, kemudian oleskan sambil diperas jeruk nipis tersebut pada bagian jerawat.

Sedikit tambahan, untuk hasil maksimal anda juga bisa mencapurkan madu atau membuat masker wajah dari bahan alami madu untuk mencegah jerawat

wdcfawqafwef